Kata Kata Cinta untuk Mantan

Kata Kata Cinta untuk Mantan

Kata Kata Bijak berisikan Kata tentang Cinta dan Masa Lalu tentu bisa mengingatkan Anda pada seseorang yang dulu pernah singgah di hati Anda yakni Mantan Pacar. Kekasih masa lalu memang menyimpan banyak kenangan indah yang tak terlupakan. Nah, untuk mengingat-ingat kenangan bersama Mantan Kekasih, cobalah Anda baca Kata Kata Cinta untuk Mantan dalam artikel ini.

Berikut telah Admin mercuryrain.com rangkum dari banyak sumber Kata Kata Bijak Cinta untuk Mantan:

1. Cinta memang layak diperjuangkan, tapi menjadi tak layak jika kamu memperjuangkannya sendirian.

2. Biarkanlah hubungan itu pergi, simpanlah pelajarannya.

3. Luka hati mungkin tak akan bisa sembuh. Tapi, kita tidak bisa hanya duduk dan memandangi luka itu selamanya.

4. Kukira melihatmu pergi adalah hal berat. Tetapi, mengetahui bahwa kau takkan pernah kembali adalah yang terberat.

5. Terkadang kamu harus melupakan apa yang kamu rasakan dan mengingat apa yang pantas kamu dapatkan.

6. Aku akan lebih memilih tuk dipandang dingin olehmu, daripada aku harus memandangmu berderai air mata.

7. Ketika mengenalmu adalah cara ku mengambil nafas, maka melupakanmu sama halnya seperti ku berhenti bernafas.

8. Luka hati mungkin tak akan bisa sembuh. Tapi, kita tidak bisa hanya duduk dan memandangi luka itu selamanya.

9. Bertahan artinya Anda percaya akan masa lalumu. Melepaskan artinya Anda percaya akan adanya masa depan yang baru.

10. Kisah kita dahulu memang benar-benar tak akan bisa terlupakan. Namun, kan selalu kuingat dan kukenang, meski luka semakin terasa sakit saat mengenangnya.

Kata Kata Cinta untuk Mantan di Masa Lalu

Kata Kata Cinta untuk Mantan

11. Aku pikir aku masih mencintaimu, tapi aku sadar aku hanya mencintai kenangan-kenangan tentang siapa kamu dahulu.

12. Memang harus kuakui, aku sangat merindukanmu. Dunia ini terasa begitu sepi tanpa adanya dirimu di dekatku.

13. Perpisahan begitu menyakitkan ketika cerita belum usai, tapi kita harus menutup bukunya.

14. Dia dulu mencintaiku, tapi sekarang sudah tidak lagi. Dan dunia pun tak berakhir karenanya.

15. Bagaimana aku bisa membuang kenangan, lantas dirimu selalu ada dalam bayang ingatan.

16. Aku lebih memilih tidur dan tidak terbangun lagi karena terlalu sakit jika harus membuka mata tanpa dirimu disisiku.

17. Aku dan dia pernah membangun mimpi bersama. Kami akan mmewujudkan mimpi itu bersama juga, kan? Iya, seharusnya.

18. Seandainya aku bisa, aku akan mencintaimu untuk kembali kepadaku sekarang juga.

19. Kenapa aku tidak melupakan masa lalu? Karena kenangan-kenangan itu dan aku tidak berubah ketika semua hal lain berubah, termasuk kamu.

20. Kepergianmu membuatku belajar tentang mana yang benar-benar harus diperjuangkan dan mana yang tidak pantas untuk diperjuangkan.

Kata Kata Mutiara Cinta untuk Mantan

Kata Kata Cinta untuk Mantan

21. Entah bagaimana caranya aku untuk berpaling, karena kemanapun tatapku aku mengarah wajahmu yang selalu kudapati.

22. Dari banyak hal yang pernah kupegang dengan tanganku, sejauh ini dirimulah yang terbaik.

23. Saya tidak memaksa untuk kau menyayangi saya lagi, tapi saya menuntunmu untuk kembali menyayangiku seperti dulu tapi sepertinya sia-sia.

24. Jika kamu bahagia bersamanya aku rela, tapi saat kamu menangis olehnya, ingat! Aku orang yang pertama menghapus air matamu.

25. Menunggu itu membosankan. Apalagi berjuang hanya membuat lelah dan broken heart.

26. Aku cemburu tapi tak sanggup berbicara, aku marah tapi tak bisa memarahi, aku ingin pergi tapi terlalu mencintai.

27. Aku tak pernah bilang bahwa aku kehilanganmu. Aku bahkan belum ingin menghapusmu dari benakku.

28. Kukira melihatmu pergi adalah hal berat. Tetapi, mengetahui bahwa kau takkan pernah kembali adalah yang terberat.

29. Aku tidak akan lelah berdiri di sisimu, karena aku tau, kamu pun tidak pernah lelah untuk menggenggam tanganku.

30. Aku tak akan mampu membencimu, karena rasa sayang ini lebih besar dari apapun.

Kata Kata untuk Mantan

Kata Kata Cinta untuk Mantan

31. Aku yang diam-diam memendam perasaan sampai akhirnya menyesal.

32. Ada masa dimana cewek ada di posisi yang gak ngenakin. Mau ninggalin tapi masih sayang, mau bertahan tapi gak kuat sakit hati. Dan itu gak enak.

33. Aku merindumu seperti ini, seperti seekor kupu kupu yang terbang ke sana kemari, mencari kelopak bunga matahari, namun tak jua ditemui.

34. Tangannya menjadi pengganti tanganku untuk menuntunmu. Pundaknya menjadi pengganti pundakku untukmu bersandar. Biarlah gemercik gerimis, carik senja, secangkir teh, dan bait lagu menjadi penggantimu.

35. Banyak orang yang tidak sadar apa yang mereka punya sampai ia kehilangan. Tapi, itu bukan berarti mereka harus mendapatkannya kembali.

36. Walaupun kita sudah tidak lagi sejalan, selagi kita masih menatap langit yang sama.. Aku yakin, suatu saat nanti kamu akan kembali menjadi milikku.

37. Kisah kita dahulu memang benar-benar tak akan bisa terlupakan.. Namun kan selalu ku ingat dan ku kenang, meski luka semakin terasa sakit saat mengenangnya.

38. Dia dulu mencintaiku, tapi sekarang sudah tidak lagi. Dan dunia pun tak berakhir karenanya.

39. Aku akan lebih memilih tuk dipandang dingin olehmu, daripada aku harus memandangmu berderai air mata.

40. Kamu adalah alasan mengapa hati ini tidak bisa menerima siapapun.

Kata Kata Bijak untuk Mantan

Kata Kata Cinta untuk Mantan

41. Kita hanya perlu jeda untuk tidak lagi merasakan luka.

42. Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. Hanya saja, terkadang lebih baik melepaskan dari pada memaksa terus bersama.

43. Kalau aku inget tentang kita, apalagi di saat kejadian yang indah itu, rasanya ingin sekali ngulang waktu untuk yang kedua kalinya.

44. Mungkin bagi kamu aku memang bukan siapa-siapa, tapi kamu harus tau bagi aku kamu adalah segalanya, kamu adalah dunia ku.

45. Kamu yang dulu begitu aku banggakan, yang begitu aku puja, ternyata sekarang kau yang menoreh luka dalam.

46. Aku dapat tetap bahagia saat melihatmu bahagia bersamanya. Namun di saat aku mengingat lagi masa itu, tiba-tiba saja aku merasa terluka.

47. Jangan jadikan doamu sebagai penghalang kebahagiaannya. Cukup selalu doakan yang terbaik, karena akan selalu ada yang terbaik untuk sesuatu yang di ikhlaskan.

48. Memintamu untuk pergi atau memintamu untuk tetap berada disampingku bukanlah hal yang terbaik. Biarlah Allah yang menunjukan jalan untuk kita dengan cara yang indah.

49. Aku tidak merasa kehilangan mu, kamu lah yang kehilangan ku. Kamu akan mencari sosok ku pada setiap kekasih yang kau kencani namun kamu tak akan pernah menemukan ku.

50. Semua sudah berakhir, Sayang. Di manakah dirimu? Sekarang kita tinggallah kenangan. Aku bahagia, jangan lupakan aku. Mari kita bertemu lagi.