Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal tentang Cinta yang berisikan Kata Romantis sangat cocok untuk Merayu Pasangan Anda. Kata Gombal ini bisa Anda berikan kepada seseorang Tercinta seperti; Sahabat, Teman Wanita, Kekasih Perempuan, Pacar Istri dan Suami. Nah, untuk membuat Baper dia, cobalah Anda baca Kata Kata Gombal Romantis dalam artikel ini.

Berikut telah Admin mercuryrain.com rangkum dari berbagai sumber Kata Kata Gombal:

1. Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.

2. Sejak mengenalmu bawaannya aku pengen belajar terus, Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.

3. Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU.

4. Jika dunia hanya ada satu tempat untuk kehidupan, saya akan membiarkanmu hidup dan menitipkan cinta saya di dekapmu.

5. Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan.

6. Ada 3 hal di duinia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.

7. Kamu tau gak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas?, soalnya kalau merem langsung kebanyang wajahmu.

8. Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu.

9. Aku sudah siap kalau senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

10. Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu.

Kata Kata Gombal Cinta

Kata Kata Gombal

11. Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

12. Kamu ada spidol gak? /ada, buat apa?/ buat warnaian kalender, biar gak ada kata libur untuk mencintaimu.

13. Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes.

14. Aku gak sedih kok kalo besok hari senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu.

15. Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu.

16. Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme, yang gak akan berhenti sampai mati.

17. Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah kamu.

18. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

19. Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.

20. Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.

Kata Kata Rayuan Gombal Romantis

Kata Kata Gombal

21. Jika kau memegang 7 bunga mawar di depan cermin, maka kau adalah mawar ke-8 yang terindah di seluruh dunia.

22. Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu.

23. Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku.

24. Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama.

25. Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.

26. Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I love You.

27. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

28. Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

29. Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.

30. Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Kata Kata Romantis buat Wanita Baper

Kata Kata Gombal

31. Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.

32. Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.

33. Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.

34. Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku.

35. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

36. Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu.

37. Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

38. Andaikan satu bintang akan jatuh tiap kali aku mengingatmu, bulan pasti akan protes. Soalnya dia bakal sendiri di angkasa.

39. Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh.

40. Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah. Namun keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu.

Kata Kata Gombal tentang Cinta

Kata Kata Gombal

41. Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku.

42. Aku sudh pernah jatuh di jalanan, sudah pernah jatuh di tangga dan semua itu ngga enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kamu.

43. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

44. Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau, emang dimana? | Di hatimu.

45. Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih.

46. Aku harap kamu jangan pernah pergi lagi ya? Sebab jika aku berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

47. Jangan pernah mengatakan sulit, sebab tidak ada yang sulit bila dilakukan dengan sepenuh hati.

48. Jika kamu bertanya hak terindah yang pernah singgah dikehidupanku, aku akan menjawab hal itu adalah kamu.

49. Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tidak ingin hanya sebatas janji dan kata setia darimu, karena cinta butuh kepastian yang nyata.

50. Aku tidak perlu menjadi yang pertama bagimu, aku hanya ingin aku menjadi yang terakhir bagimu.